Antoine Griezmann menjadi bintang primer Atletico Madrid selama 3 tahun terakhir. Pemain Prancis itu ‘merumput’ luar biasa disana dengan menerbitkan 79 gol dalam 149 laga di seluruh ajang kompetisi. Walaupun begitu, rumor seputar kepindahan Griezmann makin menguat tiap pekannya. Pemain berumur 26 tahun itu diberitakan menjadi target favorit Manchester United dan sebagian klub besar Eropa lain. Apabila Atletico memutuskan menjual Griezmann, mereka jelas harus mempersiapkan pengganti yang setimpal. Dibawha ini ada para pemain potensial pengganti pos Griezmann di Atletico Madrid.

  • Kasper Dolberg. Ajax memiliki akademi pemain yang prestige dan sudah menghasilkan marak bintang sepakbola dunia. Kasper Dolberg merupakan pesepakbola didikan akademi Ajax yang sedang naik daun. Dolberg telah menjadi berkah tuk Ajax musim ini dengan menghasilkan 18 gol dan membukukan tujuh assist. Pemain berumur 19 tahun itu mempunyai potensi besar tuk menjadi bintang kelas dunia. Manager Liverpool Jurgen Klopp telah dibuat terkesan dengan talenta pesepakbola Norwegia tersebut. “Siapa yang tak kenal Kasper Dolberg? Anda belum bisa main di Ajax tanpa dikenal, Kasper Dolberg mempunyai masa depan yang amat cerah. Dia merupakan pemain spektakuler.”
  • Timo Werner. Musim ini adalah musim yang cemerlang buat Timo Werner. Pesepakbola berusia 21 tahun itu telah mencetak 15 gol dan 4 assist tuk menghantarkan RB Leipzig jadi penantang gelar Bundesliga kontra Bayer Munchen. Werner barusan membuat debutnya di timnas Jerman dan dapat bermain didalam formasi lima penyerang di depan. Karena RB Leipzig memainkan gaya bermain bola yang amat mirip Atletico Madrid, Werner takkan kesulitan dan bisa makin berkembang dibawah besutan Diego Simeone.
  • Angel Correa. Saat mencari pemain pengganti, klub kerap mengabaikan talenta yang telah ada di skuad. Angel Corea ialah pemain bertalenta yang telah berkembang dibawah besutan Diego Simeone. Baru berumur 22 tahun, Correa tidak banyak mendapat kesempatan lantaran persaingan di skuad utama Atletico cukup ketat. Tetapi, Correa sudah unjuk gigi saat diberi kesempatan dengan menyarangkan 7 gol dan 8 assist sejauh ini. Mantan manajer Argentina Tata Martino sempat memuji kualitas yang dibangun Correa. “Memanggil dirinya ke skuat akan amat menarik. Kadang posisi bermainnya membingungkan. Saya tak tertarik dimana dia bermain. Dia mempunyai kapasitas tuk mencetak gol dan dirinya sudah jadi opsi lain.”
  • Alexandre Lacazette. Alexandre Lacazette telah sering dikaitkan pada hampir seluruh klub besar dan tetap tinggal di Lyon. Bomber Prancis itu telah mencetak 29 gol dan 4 assist musim ini hanya didalam 36 pertandingan. Pemain berumur 25 tahun itu sungguh konsisten mencetak gol tuk klub Ligue 1 itu. Walaupun begitu, banyak yang mengherankan kenapa Lacazette tidak kunjung disebut di timnas Prancis. Atletico bisa jadi klub yang perfect buat Lacazette sebab dia punya kecepatan, mampu melewati lawan dan bisa disebut sebagai predator ganas di depan gawang. Tapi, menarik tuk ditunggu siapakah klub yang dipilih Lacazette di bursa transfer musim panas nanti.
  • Andrea Belotti. Andrea Belotti lagi menjalani musim indah bareng Torino setelah mendulang banyak gol. Pemain berumur 23 tahun itu sanggup mengemas 25 gol dan 4 assist buat Torino musim ini. Hal itu menjadikan Belotti sebagai incaran banyak klub raksasa Eropa. Ia sangat gencar dikaitkan pada beberapa klub Premier League semisal Chelsea, Manchester United sampai Arsenal. Atletico Madrid dapat masuk dalam perburuan tuk mendapat tanda tangan Belotti. Pemain timnas Italia itu bisa makin berkembang di Atletico karena mereka kerap menghasilkan banyak predator tajam misalnya Fernando Torres, Diego Forlan, Sergio Aguero, hingga Diego Costa.