Starting XI Pemain Terbaik Chelsea Pada Era Abramovich siapa saja? info untuk menambah wawasan anda ini akan segera terjawab dengan membaca informasinya dibawah ini:

Kiper: Petr Cech

Di antara penjaga gawang terbaik yang bermain di Premier League, Cech selalu menjadi ikon Stamford Bridge meskipun sudah pindah ke klub rival Arsenal. Setelah joint dengan Chelsea pada tahun 2004, Cech sanggup mengemas 162 clean sheet di tingkat tertinggi sepakbola Inggris.

Bek Kanan: Branislav Ivanovic

Laga Ivanovic sudah tampak menurun dalam dua season terakhir. Akan tetapi sebelum membuktikan karirnya di Stamford Bridge berakhir, sangat sukar melupakan sumbangan Ivanovic dalam keberhasilan The Blues. Beberapa tahun kemarin Ivanovic masih tetap dianggap salah satu defender kanan terbaik di Inggris dan tentunya sangat kuat. Sekian banyak pemain musuh sulit melalui Ivanovic saat berada didalam kondisi puncak.

Bek Tengah I: Ricardo Carvalho

Carvalho sanggup mengisi kekosongan yang ditinggali oleh Marcel Desailly dan menciptakan duet yang solid bersama dengan John Terry. Bukan kebetulan yakni periode itu dianggap menjadi yang terbaik didalam karirnya. Pesepakbola Portugal ini kinclong di bawah Jose Mourinho dan salah satu bagian-bagian penting The Blues saat menjuarai gelar Premier League 2005 dan 2006.

Bek Tengah II: John Terry

Terry pasti ada di jantung lini belakang selama periode keberhasilan Cheslea pada era Roman Abramovich dan bakal selalu dianggap menjadi kapten, pemimpin dan legenda team. Menjadi salah satu bek terbaik dalam perjalanan Premier League, Terry punya segambreng pengalaman dan keahlian yang tidak perlu dipertanyakan kembali. Peran Terry di atas rumput sekarang ini sudah tak terlalu menonjol dan rasanya season ini akan jadi season terakhirnya di Stamford Bridge.

Bek Kiri: Ashley Cole

Cristiano Ronaldo beranggapan Ashley Cole menjadi lawan tersulit yang sempat dihadapinya dan Steven Gerrard menilainya menjadi yang berkelas di planet ini. Cole ditunjuk sebagai bek kiri top di dunia saat berada di puncak karirnya. Datang ke Stamford Bridge dengan kondisi yang polemis tapi Cole sanggup membuktikan mutunya. Menggantikan Cole jelas bukan perkara mudah untuk The Blues.

Gelandang I: Frank Lampard

Lampard tergolong gelandang yang berbeda karena punya naluri memperoleh gol yang tajam. Ada yang mengagumi Lampard lantaran dirinya punya skill meneror proteksi lawan. Lampard adalah top skor sepanjang zaman Chelsea usai mencetak 212 gol selama 13 tahun di Stamford Bridge juga masih tercatat menjadi gelandang tersubur didalam sejarah Premier League.

Gelandang II: Claude Makelele

Makelele memiliki cerita yang menarik di Stamford Bridge dan sanggup mengembalikan karirnya usai tidak dihargai Real Madrid. Peran yang diperlihatkan Makelele di lini tengah menolong The Blues meraih keberhasilan. N’Golo Kante kerap disebut menjadi penerus Makelele hingga tidak heran bahwa pemain Prancis itu sanggup mengantarkan Chelsea berjejer di puncak teratas klasemen.

Sayap Kiri: Eden Hazard

Hazard mengagetkan Eropa usai tampil mengecewakan bersama dengan Chelsea pada season lalu dan telah mulai mendapatkan permainan topnya di bawah manager baru Antonio Conte. Walau masih mendapatkan konsistensi, Hazard pada season 2013/14 dan 2014/15 sangat dahsyat. Selama dua season beruntun mampu memperoleh 14 gol menjadikan Hazard mulai disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Striker: Didier Drogba

Drogba memperoleh 164 gol selama dua periode dengan Chelsea, sebagai pemain asing tersubur di kesebelasan dan Roman Abramovich tak sia-sia memberikan 24 juta pounds demi merekrutnya pada musim panas 2004. Membuat klub menjuarai empat gelar Premier League dan gelar Liga Champions yang bersejarah, nama Drogba tetap disebut sebut di Stamford Bridge.