Bayern Munchen menjamu Real Madrid didalam duel leg pertama partai perempat final Liga Champions. Laga di Allianz Arena diprediksi bakal berjalan sengit karena kedua tim mempunyai reputasi yang lumayan bagus di pentas Eropa. Walaupun begitu, relasi antara kedua klub dalam peralihan pemain tampaknya cukup mesra. Sejarah mencatatkan ada beberapa pemain yang sempat memperkuat Bayern Munchen juga Real Madrid didalam karir profesional mereka.

Paul Breitner

Paul Breitner adalah legenda sepakbola Jerman yang sudah mengantarkan negaranya memenangi Piala Dunia 1974 dan Euro 1974. Dia memulai karir profesionalnya bareng Bayern Munchen dan memenangi 5 gelar Bundesliga disana. Setelah merengkuh kesuksesan besar bareng Bayern, Breitner lalu move ke Real Madrid tahun 1974. Pria berumur 65 tahun itu mengukir 3 tahun di Santiago Bernabeu dan turut mencicipi 2 gelar La Liga dan 1 Copa del Rey.

Ze Roberto

Real Madrid merupakan klub Eropa awal Ze Roberto setelah keluar dari Brasil. Walau tidak banyak mendapat potensi bermain disana, ia ikut serta dalam bagian ketika Madrid memenangi Liga Champions tahun 1998. Ze Roberto lalu memutuskan pindah ke Bundesliga dan bermain bagus bareng Bayer Leverkusen serta Bayern Munchen. Pemain berumur 42 tahun ini tengah belum memutuskan gantung sepatu dan bisa dijumpai di Palmeiras.

Hamit Altintop

Hamit Altintop merapat dengan Bayern Munchen secara free tahun 2007 setelah main untuk Schalke. Pesepakbola internasional Turki ini menjalani 4 tahun bersama Bayern dan turut mengantarkan klub memenangi 2 gelar Bundesliga. Usai kontraknya dengan Bayern habis, Altintop lalu memutuskan joint Real Madrid bimbingan Jose Mourinho tahun 2011. Walau hanya main 12 kali disana, Altintop turut menjuarai gelar La Liga hingga pindah ke Galatasaray.

Toni Kroos

Toni Kroos mengawali karir profesionalnya bareng Bayern Munchen. Sehabis melakoni karir yang lumayan impresif Bundesliga, Kross hengkang ke Real Madrid tahun 2014 dan hal itu amat disayangkan fans Bayern. Walaupun begitu, Kroos tetap dicintai pubik Allianz Arena. Pemain Jerman tersebut adalah satu-satunya pemain yang sempat memenangkan Liga Champions dengan kedua klub.

Arjen Robben

Pemain Belanda ini pernah menghabiskan 2 tahun di Real Madrid setelah joint dari Chelsea dengan dana 36 juta euro tahun 2007. Cedera yang konsisten menjadikan Robben musti meninggalkan klub lalu dijual ke Bayern Munchen tahun 2009. Robben memenangi La Liga serta Coppa Del Rey dan adalah salah satu kontingen Belanda di Santiago Bernabeu saat itu tidak hanya Ruud van Nistelrooy, Royston Drenthe juga Rafael van der Vaart.

Xabi Alonso

Xabi Alonso merumput di Real Madrid selama 6 tahun dan jadi salah satu pesepakbola yang disegani di ruang ganti. Alonso gabung dari Liverpool dengan transfer 35,4 juta euro dan Madrid tak sia-sia memboyongnya. Pasca kedatangan Toni Kroos tahun 2014, Alonso sadar akan mendapat kesempatan main dan akhirnya bergabung bersama Bayern Munchen dengan tarif 9 juta euro. Di Spanyol, Alonso telah memenangkan Liga Champions, gelar La Liga, Piala Super Eropa serta Piala Super Spanyol.

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti memang tak pernah main tuk Bayern Munchen dan Real Madrid namun ia menukangi antaranya. Ia sukses memberi La Decima ke Madrid usai memenangkan Liga Champions tahun 2014, hingga dipecat 12 bulan berselang. Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos tergolong pemain yang memintanya tuk bertahan. Ancelotti diganti oleh Rafael Benitez dan joint Bayern pada musim panas. Pada saat di Spanyol, Ancelotti pun memenangkan beberapa gelar bergengsi semisal Copa del Rey, Piala Super Eropa juga FIFA Club World Cup.