Inter Milan sudah berhasil mendapat winger tim nasional Italia, Antonio Candreva dari klub Lazio. Pemain berumur 29 tahun ini mendapat kontrak sampai 30 Juni 2020. Dengan masuknya Candreva di Giuseppe Meazza, itu artinya ia melengkapi panjang daftar pemain Lazio yang pindah ke klub Biru Hitam itu. Dan inilah para pemain Inter Milan yang direkrut dari Lazio.

Tommaso Rocchi. Rocchi cukup lama bertanding untuk Lazio. Seusai 9 tahun di klub ibukota, Rocchi hengkang ke Inter Milan Januari 2013. Striker berkepala plontos tersebut cuma bertahan 6 bulan di Giuseppe Meazza hingga pindah ke Padova dan menutup karirnya di Haladas pada tahun 2014 lalu.

Christian Vieri. Vieri adalah pembelian paling mahal Inter Milan. Ia diimpor Inter dari Lazio tahun 1999 dengan memecahkan satu rekor transfer dunia saat itu. Vieri membuat 119 gol dari 184 pertandingan bersama La Beneamata dan mengemas 1 trofi Coppa Italia.

Hernan Crespo. Lazio melepas Crespo ke Inter Milan tahun 2002 sebab klub mengalami problem finansial. Bomber Argentina tersebut membela Nerazzurri dalam 2 periode terpisah dan turut memenangkan 3 gelar Serie A. Crespo keluar dari Inter tahun 2009 dengan merapat ke Genoa.

Dejan Stankovic. Stankovic gabung Inter pada tahun 2004. Pesepakbola Serbia itu memberi kontribusi besar pada Nerazzurri dan turut memenangkan treble historis tahun 2010 bareng Jose Mourinho. Stankovic retirement di Inter tahun 2013 dan musim lalu menjabat menjadi manajer klub Nerazzurri.

Mauro Zarate. Inter memboyong Zarate dengan status pinjaman tahun 2011. Striker Argentina tersebut tak terlalu tajam dengan Inter karena hanya sukses mencetak 3 gol dari 29 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Terhadap dasar itu, Inter memulangkan lagi Zarate di penghujung musim.

Ruben Sosa. Sosa joint Inter Milan usai menghabiskan 4 musim bersama Lazio. Ia adalah top skorer Nerazzurri musim 1992/1993 dan 1993/1994 lalu ikut memenangi Piala UEFA tahun 1994. Kehadiran Dennis Bergkamp musim panas 1993 menjadikan Sosa kesulitan dan dirinya keluar dari klub Serie A tahun 1995.

Sinisa Mihajlovic. Mihajlovic dijual Lazio tahun 2004 dan joint mantan rekannya yang telah menjadi manajer Inter Milan, Roberto Mancini. Mihajlovic menjalani 2 musim bareng Inter dan memenangkan sebuah gelar Serie A, 2 Coppa Italia dan Piala Super Italia sebelum gantung sepatu disana tahun 2006.

Goran Pandev. Setelah punya karir yang gemilang di Lazio, Pandev balik lagi ke Inter Milan awal tahun 2010. Ketika bermain buat Nerazzurri, Pandev turut memenangi treble dan Piala Dunia Antar Klub 2010. Pandev dipinjamkan kepada Napoli tahun 2011 dan sekarang bermain di klub Genoa.

Hernanes. Hernanes berkunjung ke Inter di masa presiden Erick Thohir. Pesepakbola asal Brasil itu hengkang dari Lazio di tahun 2014 usai Inter mengaktifkan klausul rilisnya senilai 20 juta euro. Hernanes menjadi pemain Inter selama semusim hingga dijual kepada Juventus.

Antonio Candreva. Candreva adalah pembelian teranyar Inter Milan musim panas ini. Winger tim nasional Italia itu resmi move ke Nerazzurri lewat kontrak sampai akhir Juni 2020. Dia mengaku begitu bahagia bergabung bersama Inter dan telah tak sabar bermain buat klub anyarnya. “Saya amat gembira dan bangga ada disini. Saya melulu menginginkan Inter dan saya amat senang akhirnya dapat menjadi pemain Nerazzurri,” ujar Candreva di situs resmi Inter. “Saya mau mengucapkan terima kasih pada Lazio atas musim yang dijalani bersama dan memberi saya kesempatan sehingga harapan saya terwujud. Saya tak sabar bermain di San Siro lalu merasakan semangat seluruh fans Inter.”