Prediksi Tottenham Hotspur Vs Bournemouth 15 April 2017 – Kembali lagi pertandingan lanjutan dari Liga Primer Inggris yaitu jadwal pertandingan antara tuan rumah Tottenham Hotspur Vs Bournemouth, Sabtu (15/04) dinihari WIB di Enfield Training Centre. Para punggawa Tottenham musti melupakan sejenak kekalahan saat melawan Dortmund lalu dan sekaligus meyakinkan diri gugur di Liga Eropa. Mengingat kesempatan juara mereka masih lebar, tentunya didalam laga saat ini mereka musti meraih kemenangan. Keberhasilan tersebut bakal menambah torehan poinnya yang sekarang hanya selisih 5 poin dari Leicester si pemimpin klasemen. Walau memiliki keuntungan dari hal bermain di markas besarnya, tapi mereka juga wajib waspada pasalnya tim tamu berkesempatan membuahkan kejutan.

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Bournemouth

Bournemouth harus direpotkan dengan Hotspur dalam lanjutan kemenangan berturut-turut yang sebelumnya mereka berhasil menuai 3 kali kemenangan berturut-turut. Berkat hasil baik itu memaksa mereka up ke ranking 13 dengan prestasi 38 poin. Meski di atas angin mereka bakal sulit tuk mencuri kemenangan dari tangan-tangan pemain Hotspur, namun mereka masih tak berkecil hati, sebaliknya akan dibikin pacuan buat kubu Bournemouth.

Tim promosi dari liga dibawah EPL AFC Bournemouth di musim ini kelihatannya tidak mampu bersaing dengan bagus di arena Liga Primer Inggris. Selaku tim promosi, Bournemouth tergolong sekian dari tim yang lumayan awali musim lalu sampai bertahan di musim ini. Cuma saja pada paruh awal musim ini, mereka hanya bisa menorehkan satu kemenangan saja dan sisanya memperoleh rekor satu kalah dan 1 seri selama 5 pertandingan yang sudah ia lewati di liga domestik. Paling tidak, dengan pencapaian itu AFC Bournemouth sudah berhasil merangsek naik ke posisi 11 dengan memiliki angka 11 poin dari 8 pertandingan yang dilalui.

Tottenham Hotspur Vs Bournemouth
Tottenham Hotspur Vs Bournemouth

Ditepi lain, hasil minor kala ini mendera Tottenham Hotspur sungguh menjadi bukti bahwa mereka bisa dipastikan takkan mampu bermain maksimal ketika akan main di depan ribuan fans Bournemouth. Tidak hanya itu saja, pada pertandingan sebelumnya Spurs alias The Lili Whites ialah salah satu tim amat luar biasa. Tercatat dari 5 laga terakhir, Tottenham tuntas mengemas 3 kemenangan beruntun dengan sisanya mengalami rentetan 2 hasil minor yaitu seri di 2 kompetisi berbeda.

Starting Line Up Tottenham Hotspur: H. Lloris, J. Vertonghen, T. Alderweireld, K. Trippier, B. Davies, M. Dembélé, C. Eriksen, D. Alli, E. Dier, Heung-Min Son, V. Janssen.

Starting Line Up Bournemouth: A. Boruc, S. Francis, C. Daniels, A. Smith, S. Cook, H. Arter, M. Pugh, J. Wilshere, R. Fraser, J. King, B. Afobe.

Head-to-Head antara Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth:

Tanggal Hasil Pertandingan
22/10/16 AFC Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur
20/03/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 AFC Bournemouth
25/10/15 AFC Bournemouth 1 – 5 Tottenham Hotspur
10/07/10 AFC Bournemouth 0 – 4 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:

Tanggal Hasil Pertandingan
06/04/17 Swansea City 1 – 3 Tottenham Hotspur
01/04/17 Burnley 0 – 2 Tottenham Hotspur
19/03/17 Tottenham Hotspur 2 – 1 Southampton
12/03/17 Tottenham Hotspur 6 – 0 Millwall
05/03/17 Tottenham Hotspur 3 – 2 Everton

Lima Pertandingan Terakhir AFC Bournemouth:

Tanggal Hasil Pertandingan
06/04/17 Liverpool 2 – 2 AFC Bournemouth
01/04/17 Southampton 0 – 0 AFC Bournemouth
19/03/17 AFC Bournemouth 2 – 0 Swansea City
11/03/17 AFC Bournemouth 3 – 2 West Ham United
04/03/17 Manchester United 1 – 1 AFC Bournemouth