Prediksi Juventus Vs Chievo 9 April 2017 – Juventus mencoba menjaga posisinya di atas klasemen saat menjamu Chievo dalam lanjutan Serie A musim ini. Kehadiran Chievo ke Stadion Juventus bakal terjadi pada 9 April 2017, tepat jam 01.45 WIB. ‘Giant’ Italia, Juventus, akhir-akhir ini tampaknya lengah dengan posisinya di atas klasemen. Nangkring di puncak membuat Juventus sekonyong-konyong melihat tiap lawannya sebelah mata, alhasilnya Juventus dibendung imbang oleh Napoli minggu lalu dan pada 5 Maret 2017, Juventus dibendung imbang Sampdoria. Singkatnya dalam 5 laga terakhir yang dimainkan, mereka cuma meraih tiga kemenangan dan 2 kali seri, hasil yang seharusnya tidak diraih oleh sekelas Juventus.

Prediksi Juventus Vs Chievo

Kali ini Juventus tidak boleh lengah bila ingin mempertahankan jarak dengan kompetitor scudetto terdekatnya, AS Roma. Dengan torehan 74 poin di posisi pertama klasemen dari 30 laga, Juventus berselisih poin dari AS Roma yang ada di peringkat kedua cuma 6 poin. Itu artinya apabila Juventus memperoleh hasil buruk dalam 2 laga ke depan maka otomatis AS Roma segera menjungkirkan armada Massimiliano Allegri dari puncak teratas klasemen.

Demi tak mengulangi hasil imbang seperti minggu lalu maka Allegri mungkin akan menginstruksikan para pemain-pemainnya untuk bermain all out kala melawan Chievo. Dapat dipastikan bila dengan minimnya cedera yang dihadapi Juventus, Allegri dipastikan akan memainkan skuat andalannya. Allegri kemungkinan akan memasukkan Mandzukic dan Higuain di barisan depan. Dua bomber itu akan ditunjang pergerakan ciamik Pjanic serta Lemina. Sementara duo jendral lapangan sentral yaitu Marchisio dan Khedira segera mengatur irama permainan. Bonuci juga Chiellini bakal berduet di lini pertahanan dan sang kapten, Buffon pasti menjaga gawangnya dari sepakan liar Chievo.

Juventus Vs Chievo
Juventus Vs Chievo

Diatas kertas, Chievo memang tak diunggulkan saat berhadapan pada Juventus. Melangkah menuju Stadion Juventus, Chievo cuma bermodalkan 38 poin dari 30 laga dan ada di ranking ke-11 tabel sementara. Semenjak kemenangan 4-0 melawan Empoli, Chievo justru bermain buruk dan merengkuh 2 kekalahan berturut-turut, termasuk kalah menghadapi tim penghuni degradasi, Crotone minggu lalu.

Chievo dipastikan bakal bermain tanpa beban di markas Juventus dan itulah sebuah modal baginya. Oleh sebab itu apapun hal tersebut Chievo akan berusaha tuk mencuri sekurang-kurangnya satu poin di kandang sang raksasa. Dalam laga nanti, Pellissier dan Inglese segera berduet di barisan depan. Di pertahanan mereka akan ada eks playmaker AC Milan, Birsa. Sementara Gamberini serta Dainelli bakal menahan serangan Higuain Cs di lini pertahanan.

Dari pertemuan kedua tim, Juventus terlihat superior. Dalam 5 pertandingan terakhir, Juventus menyegel 4 menang dan 1 seri. Pada laga terakhir, tepatnya 6 November tahun lalu, Juventus menang 1-2 tipis sekali atas Chievo. Dengan analisis serta uraian diatas, dapat diprediksikan bila Juventus kemungkinan bakal memenangkan pertandingan nanti. Tapi apabila Juventus lengah so Chievo bisa mencuri poin.

Starting Line Up Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Asamoah, Marchisio, Khedira, Lemina, Pjanic, Mandzukic, Higuain.

Starting Line Up Chievo: Seculin, Frey, Dainelli, Gamberini, Cacciatore, Castro, Radovanovic, de Guzman, Birsa, Pellissier, Inglese.

Head to Head Juventus Vs Chievo:

Tanggal Hasil Pertandingan
6 Nov 2016 Chievo 1-2 Juventus
31 Jan 2016 Chievo 0-4 Juventus
13 Sept 2015 Juventus 1-1 Chievo
25 Jan 2015 Juventus 2-0 Chievo
30 Aug 2014 Chievo 0-1 Juventus

Lima Laga Terakhir Juventus:

Tanggal Hasil Pertandingan
3 Apr 2017 Napoli 1-1 Juventus
19 Mar 2017 Sampdoria 0-1 Juventus
15 Mar 2017 Juventus 1-0 Porto
11 Mar 2017 Juventus 2-1 AC Milan
5 Mar 2017 Udinese 1-1 Juventus

Lima Laga Terakhir Chievo:

Tanggal Hasil Pertandingan
2 Apr 2017 Chievo 1-2 Crotone
19 Mar 2017 Bologna 4-1 Chievo
12 Mar 2017 Chievo 4-0 Empoli
5 Mar 2017 AC Milan 3-1 Chievo
26 Feb 2017 Chievo 2-0 Pescara