Prediksi Juventus Vs Barcelona 12 April 2017 – Saat ini ada jadwal yang bisa kalian semua tonton nanti malam. Yang mana kesempatan ini akan berlangsung duel antara 2 raksasa Eropa akan menghebohkan Juventus VS Barcelona. Juventus merupakan tim yang sudah mampu dipastikan terdapat kans tinggi guna lolos ke tahap 16 besar liga Champions 2017. Cuma saja salah satu hal yang harus di waspadai Juventus ialah mereka tak boleh sampai mendapat hasil minor pada duel kandangnya versus Barcelona yang segera digelar di Juventus Stadium, Torino.

Prediksi Juventus Vs Barcelona

Pertemuan dan laga yang satu ini terang adalah satu duel yang diprediksikan pasti menjadi laga memiliki atmosfer hot pekan ini. Pasalnya sebagaimana yang anda ketahui bila dua raksasa itu saat ini adalah dua tim yang saling belum pernah dapat di kalahkan di kejuaraan domestik. Belum aneh bila duel 2 raksasa eropa itu bakal menjadi laga yang punya aroma gengsi dan sarat emosi. Sayangnya, perbedaan materi pemain-pemain dan kekuatan dari dua kesebelasan itu sangatl terlihat. Benar, saat ini di atas kertas Barcelona tidak hanya unggul power dan materi, namun mereka pun tak diuntungkan main di laga away.

Bagi Barcelona, yang sudah berlaga dan mampir ke Juventus Stadium tahun 2015 lalu pasti akan mendapat kesulitan tuk bermain dengan bobot optimal. Di pertemuan ini tim garapan Massimilano Allegri pasti jadi satu tim unggulan. Namun tidak bisa dipungkiri lagi bila kini I Bianconneri yang bermain di kandang sendiri tidak mungkin membiarkan Barcelona menaklukan mereka. Artinya besar kemungkinan Juve akan main dengan skuad utamanya supaya mampu mendapat kemenangan dan hasil baik atas ‘Giant’ Liga Spanyol itu.

Sebagai salah satu kesebelasan yang diunggulkan dan punya keuntungan berlaga di markas sendiri, jelas saat ini Juve tetap tidak boleh lengah saat menghadapi dan menjamu kunjungan Barcelona. Karena di pertandingan tandangnya yang lalu Barcelona dijungkalkan Malaga di laga away dengan kedudukan 2-0. Kekalahan itu tentu saja disambut rasa kekecewaan oleh Barcelona sebab pada tiga pertandingan belum lama ini mereka selalu menelan kemenangan.

Juventus Vs Barcelona
Juventus Vs Barcelona

Betul, dari lima laga terakhirnya kemarin Barcelona sepanjang ini hanya sanggup mengusung 3 kali menang saja dengan sisanya menuai dua kalah. Di lain pihak tuan rumah Juventus masih setia tampil konsisten dengan mengoleksi lima kali menang dan 1 kali kalah dari 5 laga terakhir sebelumnya. Disamping itu, berbicara seputar rekor pertemuan mereka sebelumnya juga, Juventus masih sukses menahan kemenangan dari Barcelona dengan sisanya mengalami satu kekalahan aja.

Starting Line Up Juventus: G. Buffon, S. Lichtsteiner, L. Bonucci, G. Chiellini, S. Khedira, C. Marchisio, M. Pjanic, K. Asamoah, M. Lemina, G. Higuaín, M. Mandžukic.

Starting Line Up Barcelona: M. ter Stegen, J. Mascherano, J. Mathieu, Jordi Alba, I. Rakitic, Busquets, Sergi Roberto, Rafinha, André Gomes, L. Suárez, Neymar.

Head To Head Juventus Vs Barcelona:

Tanggal Hasil Pertandingan
07/06/15 Juventus 1 – 3 Barcelona
22/04/03 Barcelona 1 – 2 Juventus
09/04/03 Juventus 1 – 1 Barcelona

Lima Pertandingan terakhir Juventus:

Tanggal Hasil Pertandingan
11/03/17 Juventus 2 – 1 Milan
15/03/17 Juventus 1 – 0 Porto
19/03/17 Sampdoria 0 – 1 Juventus
03/04/17 Napoli 1 – 1 Juventus
06/04/17 Napoli 3 – 2 Juventus

Lima Pertandingan terakhir Barcelona:

Tanggal Hasil Pertandingan
09/03/17 Barcelona 6 – 1 PSG
12/03/17 Deportivo La C… 2 – 1 Barcelona
20/03/17 Barcelona 4 – 2 Valencia
03/04/17 Granada 1 – 4 Barcelona
06/04/17 Barcelona 3 – 0 Sevilla