Prediksi Granada Vs Real Madrid 7 Mei 2017 – Real Madrid bakal menghadapi pertandingan yang semestinya enteng buat mereka di putaran 36 La Liga ketika berhadapan dengan Granada di Los Carmenes, Minggu (07/05) dinihari WIB nanti yang akan menemani seru malam anda.

Prediksi Granada Vs Real Madrid

Pasukan Zinedine Zidane hal tersebut kali ini ada di ranking kedua klasemen sementara di La Liga, dibawah urutan Barcelona, dengan nilai yang serupa. Tetapi Madrid masih main lebih sedikit satu kali dibanding rivalnya itu. Los Blancos mampu menyalip mereka ketika melawan Granada akhir minggu ini, apalagi ada kans Blaugrana bakal terhambat lajunya sebab harus dihadapkan dengan Villarreal.

Madrid saat ini berkesempatan besar menjadi jawara liga. Mereka cuma memerlukan 10 poin dari 4 laga terakhir mereka. Dan di pertandingan ini, nyaris mustahil mereka kehilangan poin. Apalagi mereka melakoni pertandingan ini dengan konfidensi tinggi. Karena mereka belum lama menumbangkan Atletico Madrid dengan selisih 3-0 di semifinal Liga Champions melalui hattrick Cristiano Ronaldo. Guna pertandingan ini, Zidane rasa-rasanya akan mengerjakan rotasi pemain lagi sebab pertengahan pekan depan Madrid bakal berlaga di putaran kedua semifinal UCL. Walau demikian, hal itu takkan menjadi masalah. Sebab dengan skuad ‘lapis dua’ pun El Real masih tajam dan bahaya dengan adanya pemain seperti Alvaro Morata juga Isco. Contohnya sering terlihat seperti di pertandingan kontra Deportivo La Coruna kemarin.

Untuk pertandingan kali ini, Madrid takkan bisa menurunkan Daniel Carvajal, Bale dan Pepe yang semua mendapati cedera. Tapi seperti yang disebutkan sebelumnya, absennya mereka takkan jadi masalah sebab Zidane akan sekaligus merotasi skuadnya. Alvaro Morata, Marco Asensio juga Lucas Vazquez rasa-rasanya akan menjadi starter di barisan depan. Mereka kedepanya bakal ditopang James Rodriguez dan Mateo Kovacic.

Granada Vs Real Madrid
Granada Vs Real Madrid

Beralih ke klub tuan rumah, Granada. Mereka telah dipastikan terdegradasi pekan lalu ketika mereka kalah dari Real Sociedad. Mereka cuma bisa mengais 1 poin saja dari 10 pertandingan terakhirnya. Dan dalam 4 laga dibawah besutan Tony Adams, semuanya selesai dengan kekalahan dan cuma bisa sukses menjaring satu biji gol lalu kebobolan 9 kali. Mereka punya catatan mencetak gol per laga yang merugikan. Mereka pun sebagai tim dengan catatan defensif paling buruk kedua (74 kali kejebolan) di La Liga kala ini dibawah daftar Osasuna (84). Di pertemuan ini, Adams takkan bisa memasang Matthieu Saunier yang sedang cedera, dan Ezequiel Ponce yang kena sanksi larangan bermain. Sedangkan kondisi Martin Hongla, Hector juga Atem Krevets masih menyangsikan.

Ruben Vezo kemungkingan akan dimainkan tuk mengganti Saunier. Kemudian Isaac Cuenca akan tampil dan memaksa Mehdi Carcela di bangku cadangan. Sedangkan di barisan depan Adams akan memberi tugas Adrian Ramos tuk meneror gawang El Real. Di laga terakhir mereka ini, yaitu di Santiago Bernabeu, Madrid unggul 5-0. Sedangkan di laga terakhir di Los Carmenes, Granada kehilangan satu gol, 1-2. Lalu bakal seperti apa hasil pertandingan kali ini?

Starting Line Up Granada (4-2-3-1): Ochoa; Foulquier, Hongla, Ingason, Silva; Uche, Krhin; Cuenca, Pereira, Malle; Ramos.

Starting Line Up Real Madrid (4-3-3): Casilla; Danilo, Varane, Nacho, Marcelo; James, Kovacic, Isco; Vasquez, Morata, Asensio.

Head-to-Head Granada Vs Real Madrid:

Tangga Hasil Pertandingan
07/01/17 Real Madrid 5-0 Granada
08/02/16 Granada 1-2 Real Madrid
19/09/15 Real Madrid 1-0 Granada
05/04/15 Real Madrid 9-1 Granada
01/11/14 Granada 0-4 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Granada:

Tangga Hasil Pertandingan
29/04/17 Real Sociedad 2-1 Granada
26/04/17 Granada 0-2 Malaga
22/04/17 Sevilla 2-0 Granada
17/04/17 Granada 0-3 Celta Vigo
09/04/17 Granada 1-3 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid:

Tangga Hasil Pertandingan
03/15/17 Real Madrid 3-0 Atletico Madrid
29/04/17 Real Madrid 2-1 Valencia
27/04/17 Deportivo La Coruna 2-6 Real Madrid
24/04/17 Real Madrid 2-3 Barcelona
19/04/17 Real Madrid 4-2 Bayern Munchen