Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid 13 April 2017 – Pertengahan pekan nanti akan ada laha lanjutan liga Champions antara Bayern Munchen Vs Real Madrid. Torehan kemenangan selalu jadi salah satu sasaran bagi tiap kontestan yang mengikuti ajang liga Champions musim ini. Sebagaimana halnya pertemuan antara mereka. Yang mana kedua klub tersebut, akan bersua pada 13 April 2017, 01:45 dinihari WIB, di Allianz Arena.

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid

Hasil yang begitu mengagetkan memang jadi fakta unik di pertemuan Bayern Munchen kontra Real Madrid lalu. Dimana dari 2 laga dan pertemuan mereka kemarin, Munchen harus senang dengan selalu mengalami hasil minor dari Real Madrid di kompetisi liga Champions. Namun, pada potensi ini, tuk pertama kalinya mereka bakal diipertemukan di ajang paling bergengsi panggung eropa yaitu Liga Champions. Tentu saja laga ini tidak kan bisa diserupakan dengan hasil yang diperoleh sebelumnya.

Sebab, dengan bakal bermain di hadapan para simpatisan sendiri membuat Bayern Munchen dipercaya bakal tampil ganas dan buas demi mampu membalaskan kekalahanya terhadap Real Madrid. Menurut data statistik dari = 5 pertandingan terakhir dua kubu ini, diatas kertas tulisan Real Madrid masih jauh baik dibanding Munchen. Dimana Real Madrid keberhasilan mengoleksi 4 kemenangan, dan satu hasil seri. Akan tetapi, dari peta kekuatan yang mereka punya. Tak bisa dipungkiri lagi bila Munchen terletak satu level diatas Real Madrid. Tapi, mampukah Munchen memperlihatkan kualitas kekuatanya selaku raksasa liga domestik Bundesliga Jerman?

Berbicara mengenai kinerja permainan antara mereka, kelihatannya tak bisa dipungkiri bahwa Bayern Munchen ada di atas Real Madrid. Tetapi, tentu saja bila mencermati dari hasil itu jelas tak akan berlangsung sesuai dugaan. Sebab Fakta dari diatas lapangan sering menyiapkan kejutan tak terduga. Munchen yang bisa disebut sebagai peraih trophy Liga Jerman musim kemarin, tampaknya akan dibentrokkan dengan tim asal raksasa Spanyol yakni Real Madrid. Tim berjuluk Los Merengeues tersebut memang tidak akan melakoni laganya dengan gampang. Pasalnya dalam pertandingan awal, mereka sudah perlu bertemu dengan penantang yang tidak mudah.

Bayern Munchen Vs Real Madrid
Bayern Munchen Vs Real Madrid

Ya, Real Madrid merupakan salah satu tim favorit yang permainan mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Malah meski Ajax main di kandang sendiri, tidak menutup peluang bagi mereka tuk mendapat hasil minor. Laga ini sendiri rupanya sarat dengan tensi. Sebab, Eks pemain Juventus semacam Morata akan menghadapi satu tim yang pernah mnyiarkan namanya di ranah persepakbolaan. Mengenai duel mereka ini, tampaknya kans dua-duanya terbilang sama besarnya tuk mampu meraih poin penuh.

Starting Line Up Bayern Munchen : Manuel Neuer, Philipp Lahm, Javier Martinez, Mats Hummels, David Alaba, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Arjen Robben Thomas Mueller, Douglas Costa, Robert Lewandowski

Starting Line Up Real Madrid : Keylor Navas, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Luka Modric, Danilo, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Head To Head Bayern Munchen Vs Real Madrid:

Tanggal Hasil Pertandingan
04/08/16 Bayern München 0 – 1 Real Madrid
06/08/15 Bayern München 1 – 0 Real Madrid
30/04/14 Bayern München 0 – 4 Real Madrid
24/04/14 Real Madrid 1 – 0 Bayern München
26/04/12 Real Madrid 2 – 1 Bayern München

Lima Pertandingan terakhir Bayern Munchen:

Tanggal Hasil Pertandingan
08/03/17 Arsenal 1 – 5 Bayern München
11/03/17 Bayern München 3 – 0 Eintracht Fran…
19/03/17 Borussia M’gla… 0 – 1 Bayern München
01/04/17 Bayern München 6 – 0 Augsburg
05/04/17 Hoffenheim 1 – 0 Bayern München

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:

Tanggal Hasil Pertandingan
08/03/17 Napoli 1 – 3 Real Madrid
13/03/17 Real Madrid 2 – 1 Real Betis
18/03/17 Athletic Club 1 – 2 Real Madrid
02/04/17 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alavés
06/04/17 Leganés 2 – 4 Real Madrid