Seluruh pemain sepakbola di dunia pasti mau main untuk tim terbaik dan telah punya nama yang populer. Karenanya, setiap pesepakbola yang dapat main untuk Real Madrid adalah pencapaian yang dahsyat lantaran sejarah dan sederetan torehan sukses yang sudah didapat klub. Tetapi, ada sejumlah pemain yang barangkali tidak pantas main untuk menjuarai 11 Liga Champions itu. Mereka rasanya perlu bilang terima kasih pada keberuntungan lantaran bisa mendapat peluang mengenakan jersey Los Blancos.

Antonio Cassano

Antonio Cassano
Antonio Cassano

Antonio Cassano merupakan salah satu pesepakbola Italia yang paling bertalenta dari generasinya. Tetapi, saat bermain di Real Madrid dirinya makin terkenal lantaran perilakunya yang jelek. Terhindar dari itu, Los Blancos membeli Cassano hanya seharga 5 juta euro. Biaya yang cukup setimpal mengingat dirinya juga tak memberikan sumbangan yang besar disamping karakternya yang bandel. Cassano sebetulnya menjalani awal karir berkelas di Madrid usai mencetak gol didalam waktu 3 menit setelah masuk lapangan di laga tampilnya

Royston Drenthe

Royston Drenthe
Royston Drenthe

Royston Drenthe sempat menjadi pemain remaja Belanda yang menggiurkan usai menjuarai apresiasi pesepakbola terbaik di Euro U-21 tahun 2007, dan akhirnya dipekerjakan oleh Real Madrid. Drenthe sebenarnya memiliki kesempatan untuk berhasil tapi dirinya memiliki problem kedisiplinan dari kecil. Pada saat dalam perjalanan ke Swiss dengan tim B Feyenoord, perilakunya sempat menjadikan frustrasi coach Marcel Bout sehingga dirinya ingin sang pesepakbola keluar dari klub.

Jonathan Woodgate

Jonathan Woodgate
Jonathan Woodgate

Real Madrid amat jarang menyemburkan banyak uang untuk memboyong bek asal Inggris. Tetapi, mereka ingin mengambil risiko tersebut saat membeli Jonathan Woodgate. Sebenarnya mutu Woodgate tidaklah begitu buruk. Malah, dirinya sering dikatakan sebagai bek masa depan Inggris hingga amat pantas bermain di Madrid. Tetapi, satu hal yang menjadikan dia gagal kinclong adalah kritis cedera.

Julien Faubert

Julien Faubert
Julien Faubert

Bersama dengan Royston Drenthe, Julien Faubert merupakan pesepakbola yang paling tak disukai seporter Real Madrid. Malah Faubert selalu diasumsikan sebagai rekrutan paling buruk didalam sejarah klub. Menjadi gelandang kanan, management mungkin menyaksikan Faubert menjadi pengganti David Beckham, tapi dirinya ternyata menjadi pemain yang tak memberikan sumbangan yg bagus kepada klub. Beruntung Madrid hanya mendatangkan sang pemain dengan status peminjaman hingga mereka bisa mengembalikannya pada akhir season.

Emmanuel Adebayor

Emmanuel Adebayor
Emmanuel Adebayor

Pada masa jayanya, Emmanuel Adebayor merupakan salah satu penyerang paling mematikan di bidang sepakbola. Sialnya, itu tidak kerap terjadi didalam sepanjang karirnya. Di Arsenal, dirinya pecah dan sanggup mencetak banyak gol-gol. Tetapi, dirinya serakah dan hal itu rupanya melenyapkan karirnya. Saat uang dari Manchester City datang, Adebayor berencana pindah ke sana. Ikatannya dengan manager Roberto Mancini tidak baik hingga menjadikannya tersingkir dari skuad.