Musim lalu, Gonzalo Higuain berkembang menjadi monster yang mengerikan bersama Napoli. Striker Argentina tersebut finis dengan mengantongi 36 gol di Serie A lalu memperoleh gelar Capocannoniere. Musim panas, Higuain ‘khianati’ dan menyeberang ke pihak rival – Juventus. Teror Higuain continue. Salah satu korbannya ialah Napoli. Musim ini, Higuain sudah empat kali bersua dengan Napoli. Dalam 4 pertemuan di Serie A juga semifinal Coppa Italia itu, Higuain cuma mencatatkan total 4 shots on target. Akan tetapi, empat shots on target tersebut semuanya sukses dikonversi Higuain jadi gol.

Pada perhelatan pertama di Serie A musim ini, Juventus menaklukan Napoli 2-1 di Turin. Juventus menang lewat Leonardo Bonucci, namun bisa disamakan Jose Callejon. Gol penentu Juventus dicetak Higuain dengan sebuah shot on target yang ia catatkan dalam pertandingan tersebut. Juventus kemudian bertemu Napoli di leg kesatu semifinal Coppa Italia. Juventus menekuk Napoli di Turin 3-1. Higuain menyumbang satu gol, dan lagi-lagi dengan shot on target tunggalnya. Setelah jeda internasional, Juventus menjalani lawatan ke kandang Napoli dalam kelanjutan kompetisi Serie A. Tuk pertama kalinya, Higuain balik lagi ke San Paolo usai hengkang dari Napoli. Atmosfer full tekanan rupanya menjadikan Higuain tumpul. Ia tidak sekalipun mendapat bola di kotak penalti Napoli, malah tanpa shot on target ataupun gol.

3 hari berselang, Kamis (06/4) dinihari tadi, Higuain lagi-lagi ke San Paolo bareng Juventus. Kini, panggungnya ialah semifinal Coppa leg ke-2. Napoli mencetak 3 gol, tapi itu semuanya sia-sia. Higuain kini sudah kian siap mental. 2 shots on target ia catatkan. 2 gol dirinya sarangkan. Skor akhir, Juventus cuma kalah 2-3 dan layak lolos ke final dengan terpaut 5-4.

Untuk pertama kalinya selama sejarah, Juventus masuk ke final Coppa Italia 3 musim secara berturut-turut. Di final kelak, Lazio lah yang bakal menjadi musuh Juventus. Higuain telah mencetak 25 gol didalam 41 penampilan tuk Juventus di seluruh kompetisi musim ini. Dari 25 gol tersebut, 4 gol diantaranya ialah gol-gol ke gawang Napoli. 4 pertemuan. 4 tembakan tepat sasaran. 4 gol tercipta. Higuain betul-betul menjadi mimpi buruk buat mantan timnya. Dampak gol-gol Higuain pun begitu merusak. Napoli dibuatnya satu kali kalah di Serie A dan tereliminasi di partai semifinal Coppa Italia. Napoli telah dicabik oleh monster yang mereka besarkan.