Manchester United mulai menemukan lagi performa terbaik mereka atas asuhan Jose Mourinho. Pemain baru semisal Henrikh Mkhitaryan, Ibrahimovic, Eric Bailly bahkan Paul Pogba telah terlihat nyetel dengan game Setan Merah. Walaupun begitu, ada beberapa pemain yang rupanya tak bisa masuk didalam skema Mourinho di Old Trafford. Sebagian mereka merupakan pemain kunci pada era Van Gaal serta David Moyes, sementara yang lain menurut Mourinho telah lewat masa jayanya dan tak cocok dengan gaya permainannya. Berikut ada pemain yang kasihan karena tidak punya kesempatan di MU.

  1. Bastian Schweinsteiger: Bastian Schweinsteiger nyaris memenangkan seluruh trofi major dunia sepakbola tergolong Piala Dunia tahun 2014. Satu gelandang tengah berkelas di generasinya, Schweinsteiger kepadatan menampilkan permainan terbaiknya dari pindah ke Old Trafford. Musim ini, pesepakbola Jerman itu cuma membuat 3 penampilan dan walau namanya masuk kedalam skuat Liga Europa, Schweinsteiger dipercaya akan meninggalkan klub musim panas. Walau tak masuk dalam rencana Mourinho, Schweinsteiger sewaktu ini selalu bersikap profesional. Tentu saja dia ingin menemukan klub baru supaya bisa mendapat kesempatan main reguler.
  2. Matteo Darmian: Matteo Darmian tertendang dari skuat primer Manchester United usai kedatangan Mourinho. Pemain Italia itu sebelumnya melulu menjadi pilihan favorit dibawah asuhan Louis van Gaal. Dengan penampilan Antonio Valancia yang konsisten di pos bek kanan lalu Luke Shaw mengisi bek kiri, Darmian kesusahan mendapatkan tempat. Pemain berumur 27 tahun itu kini sudah sering dihubungkan dengan gerbang keluar Old Trafford. Internazionale diberitakan tertarik tuk merekrut Darmian dan balik ke Italia bisa memungkinkan pemain mendapatkan kesempatan reguler. Mengingat Piala Dunia 2018 makin mendekat, begitu penting bagi Darmian bisa main rutin supaya bisa tampak di Rusia.
  3. Michael Carrick: Gelandang berumur 35 tahun ini sebetulnya bermain cukup bagus musim ini. Tetapi, mengingat kontraknya bakal habis di akhir musim serta belum ada tanda-tanda diperpanjang, perjalanan Carrick di MU sepertinya bakal berakhir. Carrick tak masuk kedalam rencana jangka panjang Mourinho lantaran keahliannya sudah terlihat banyak yang menipis. Karenanya, pria Portugal tersebut enggan memberi kontrak baru pada Carrick hingga bisa diprediksikan akan keluar dari klub musim panas. Carrick pribadi sudah membela Setan Merah semenjak 2006 setelah ditransfer dari Tottenham. Semenjak itu ia jadi juru kunci MU dan sudah memenangkan banyak gelar tergolong 5 gelar Premier League.
  4. Wayne Rooney: Penghasil gol terbanyak sepanjang zaman Manchester United, Wayne Rooney kesusahan menjadi starter pada beberapa pertandingan terakhir. Bomber berkebangsaan Inggris ini jadi bintang favorit Setan Merah setelah keberangkatan CR7 tahun 2009. Tetapi, pesona Rooney makin menurun selama 2 musim terakhir. The Red Devils tak lagi bergantung kepada Wayne Rooney dan hal tersebut bisa dilihat dari fakta bila ia hanya menjadi starter 8 kali musim ini. Kesulitan mendapatkan tempat di asuhan Jose Mourinho dan sedikit sering buang-buang waktunya di kursi cadangan. MU diberitakan ingin membajak penyerang Griezmann musim panas dan Mourinho disebut siap tuk menjual pemain berumur 31 tahun tersebut. Apapun yang bakal terjadi dengan Rooney, ia masih ditunjuk sebagai salah satu pesepakbola terbaik Old Trafford.
  5. Anthony Martial: Anak emas dari van Gaal, Anthony Martial bermain gemilang di Premier League musim lalu, tetapi musim ini dia jarang bermain karena Mourinho. Comeback Henrikh Mkhitaryan mendesak Mourinho mencadangkan pemain berumur 21 tahun itu dalam sekian bulan terakhir. Dianggap jadi pemain masa depan Red Devil, penampilan Martial sepanjang ini justru masih tidak bisa membuat Mourinho senang. Penampilan buruk Martial jelas saja bisa mempengaruhi masa depannya di Old Trafford. Akhir-akhir ini Martial telah disebut-sebut akan dijual akhir musim. Oleh sebab itu, tak heran jika Martial bisa finish di PSG ataupun Real Madrid musim panas nanti.