Paul Pogba akhirnya pulang ke wilayah kekuasaan Old Trafford lagi. Setan Merah mengerahkan dana sebanyak 105 juta euro tuk memulangkan Pogba lagi ke Old Trafford dari Juve. Pogba sendiri adalah salah satu dari beberapa banyaknya pemain Prancis yang merumput di klub Premier League itu. Sekarang ada ulasan tentang kiprah para pemain Prancis di Old Trafford sepanjang masa.

  1. Eric Cantona. Cantona bergabung bersama Manchester United tahun 1992 dari klub Leeds United. Ia adalah salah satu pesepakbola Prancis yang gemilang di Old Trafford dengan mengantar klub memenangi 4 gelar Premier League. Walaupun begitu, Cantona pun dikenal selaku pemain kontroversial. Aksi yang sangat terkenal dari Cantona adalah insiden tendangan kungfu kepada fans Crystal Palace musim 1994/1995.
  2. William Prunier. Setelah mengambil kontraknya di Bordeaux, Prunier bersatu Manchester United dengan status trial tahun 1995. Tetapi, ia jadi kambing hitam dari kekalahan telak Setan Merah ketika kontra Tottenham. Walau tidak bermain cemerlang, Ferguson menawarkannya perpanjangan periode trial, namun Prunier menolak dan memilih mencari klub lainnya. Ia hanya main 2 kali dan kandas berkarir bareng MU.
  3. Mikael Silvestre. Silvestre mengawali karirnya dengan Rennes dan pernah bermain semusin di Internazionale sebelum diboyong Manchester United tahun 1999. Ia jadi andalan Sir Alex Ferguson di barisan belakang dan bisa bertahan di Old Trafford 1 tahun. Pemain dari Prancis ini tentu menikmati kesuksesan berarti dengan Setan Merah dengan mengemas total 11 trofi. Dia meninggalkan MU tahun 2008 dengan merapat ke klub rival Arsenal.
  4. Fabien Barthez. Setelah meraih kejayaan Piala Dunia 1998 & Euro 2000, Barthez sanggup menarik atensi Sir Alex Ferguson yang pada dasarnya sedang cari pengganti Peter Schmeichel. Kiper kepala plontos itu kemudian bergabung bersama Setan Merah musim panas tahun 2000. Walau tampil apik, Barthez rupanya sering melakukan kesalahan tak penting. Dia akhirnya dilepas ke Marseille pada 2003 walau ikut membantu klub merengkuh 2 titel Premier League.
  5. Laurent Blanc. Trainer Manchester United Alex Ferguson telah berusaha memboyong Blanc semenjak 1996 dan akhirnya baru tuntas pada 2001. Walaupun umurnya 35 tahun, Blanc direkrut tuk mengganti Jaap Stam yang keluar. Namun, Blanc mendapat kritik sebab bermain buruk sepanjang periode awalnya main di Old Trafford. Blanc kemudian memutuskan gantung sepatu 2 tahun berselang, tapi sempat memperoleh titel Premier League 2002/2003.
  6. Louis Saha. Performa Saha yang tajam dengan Fulham menarik animo Manchester United tuk memboyongnya. Saha kemudian berlabuh di Old Trafford pertengahan musim 2003/04. Walau kerap dilanda cedera, Saha turut membantu Setan Merah 2 gelar Premier League dan sebuah trofi Liga Champions. Seusai empat separuh tahun di MU, Saha move ke Everton.
  7. Gabriel Obertan. Obertan dihadirkan ke Old Trafford pada tahun 2009 dari Bordeaux. Akan tetapi pemain yang bersangkutan malah menjadi pemanis saja di bangku cadangan United. Karir Obertan di Manchester United juga berlangsung dengan singkat dan tahun 2011 ia keluar dari klub dengan bermain di Newcastle.
  8. Morgan Schneiderlin. Schneiderlin mengawali karirnya di Strasbourg lalu berkembang pesat ketika memperkuat Southampton. Ia jadi andalan di lini sentral Soton selama 7 tahun hingga pindah ke Manchester United tahun 2015. Midfielder timnas Prancis ini telah merengkuh trofi FA Cup & Community Shield sepanjang waktunya di Old Trafford. Ia akan menjadi bagian krusial dari skuad Jose Mourinho yang hendak memenangkan lagi gelar Premier League.