Masa depan diri Daniel Sturridge di Liverpool lagi menjadi problem besar. Sturridge tak begitu bersinar di musim ini dan banyak ada di kursi cadangan. Performa dari seorang striker berusia 27 itu tidak mampu menjadikan Jurgen Klopp terkesan hingga sang manajer sedikit sering memainkan Roberto Firmino di barisan depan The Reds. Rumornya Sturridge siap dilepas akhir musim bila penampilannya belum kunjung membaik. Namun, akan ke manakah pemain Inggris itu bakal berlabuh jika pada akhirnya musti meninggalkan Anfield. Dibawah ini ada daftar klub masa depan yang bisa jadi destinasi Daniel Sturridge musim panas nanti saat bursa transfer.

West Ham

West Ham amat membutuhkan amunisi baru tuk mengisi barisan serang dan Sturridge merupakan kandidat sempurna demi manajer Slaven Bilic. The Hammers tadinya sudah gagal bersama Simone Zaza setelah punggawa Italia itu tak mampu membuat gol di Premier League. Sedangkan itu, Sturridge telah terbukti bisa mendulang gol di Premier League bila kondisinya fit dan dia tentu mau mengembalikan karirnya pada West Ham. Penampilan West Ham akhir-akhir ini telah mulai stabil hingga berhasil menempati papan pertengahan. Namun, tuk lolos ke Eropa musim depan, pemain semacam Sturridge bisa menjadi komponen penting tuk mewujudkan hal ini.

Southampton

Masalah mendasar Southampton musim ini ialah mereka tak punya striker yang bisa dihandalkan. Kehadiran Manolo Gabbiadini sanggup menjadi solusi sejenak setelah sang pemain menghasilkan 3 gol dari 2 laga di Premier League. Tapi, konsistensi pemain Italia tersebut masih perlu diuji sampai akhir musim. Sturidge telah amat berpengalaman di Premier League dan mungkin saja rekan duet yang prestige tuk Gabbiadini. Sturridge berkesempatan mendapat potensi bermain reguler dibawah bimbingan Claude Puel hingga memperluas kans-nya tuk masuk ke timnas Inggris Piala Dunia 2018. The Saints awalnya pernah dikaitkan pada Sturridge dan saat ini bisa mewujudkan asa transfer tersebut.

Newcastle

Newcastle memiliki peluang besar balik ke Premier League musim depan setelah selalu berada di papan atas tabel Championship. Pasca promosi, The Magpies jelas memerlukan pemain berkualitas tuk menyokong mereka supaya tak kembali turun divisi. Rafael Benitez jelas saja bisa menyiapkan tempat pada Sturridge serta mengembalikan ketajaman pemain. Manalagi, dalam historinya, Newcastle kerap menghasilkan striker tajam semacam Alan Shearer, Dwight Gale, dan Les Ferdinand. Jika Sturridge sanggup menunjukkan ketajamannya lagi maka ia boleh dianggap legenda yang ada di St James’ Park. Disamping itu, Sturridge dapat membawa The Magpies lagi-lagi diperhitungkan pada Premier League.

Leicester City

Leicester City sekarang menjalani periode yang sukar setelah memenangi Premier League. Barisan depan mereka bermain melepem hingga mereka suka menuai hasil rendah. Tak seperti musim lalu, Vardy seakan kehilangan ketajamannya lalu pemain baru Ahmed Musa tidak bisa tampil sejalan ekspektasi. Sturridge jelas saja bisa melakukan penyegaran di barisan depan The Foxes. Ketajaman dan speedity Sturridge bisa meninggikan performa armada Claudio Ranieri yang di musim ini amat tak konsisten. Sturridge berkesempatan berduet bersama striker Leicester lain ataupun jadi striker tunggal.