Berkat status sebagai satu diantara klub sepakbola dunia yang sangat bergengsi dan terkaya, Real Madrid dapat dengan mudah mendapat pemain yang mereka mau. Jika tak percaya tanyakan pada Manchester United juga Tottenham. Tahun 2009, Los Blancos memecahkan satu rekor transfer dunia tuk mendapat anak emas The Red Devils Cristiano Ronaldo dengan harga transfer senilai 80 juta pounds. 4 tahun kemudian mereka melakukannya lagi ketika mendatangkan Gareth Bale dari Spurs dengan dana 85 juta pounds. Setelah hengkang Premier League, Ronaldo dan Bale memiliki karir cemerlang di Santiago Bernabeu. Mereka berdua sudah berhasil mengantar klub memenangi gelar bergengsi Liga Champions. Ronaldo serta Bale ialah contoh bintang Premier League yang sanggup meraih kesuksesan ketika bergabung pada raksasa La Liga Real Madrid. Masih ada tidak sedikit bintang lainnya yang mempunyai kesuksesan serupa. Dibawah ini sederetan mantan bintang Premier League sukses setelah joint Real Madrid seperti dikutip Squawka.

Steve McManaman

Steve McManaman

Steve McManaman mengawali tantangan baru usai menghabiskan 9 tahun di Liverpool dengan gabung Real secara statusnya bebas transfer. Pemain sayap dengan berambut pirang itu merengkuh kesuksesan besar di Santiago Bernabeu. Ia pun terkenal lantaran mencetak gol sepakan voli ketika mengantarkan Los Blancos jawara Liga Champions melawan Valencia tahun 2000.

David Beckham

David Beckham

Setelah berseteru kepada Sir Alex Ferguson di MU, David Beckham memutuskan merapat ke Spanyol. Ia pilih bergabung bersama Real Madrid walaupun ada ketertarikan dengan Barcelona. 3 tahun pertama belum menciptakan hasil, tapi Beckham mengakhiri kiprahnya di klub dengan menjuarai La Liga.

Michael Owen

Michael Owen

Direkrut dengan tarif yang lumayan murah mengingat kontraknya di Liverpool bakal segera berakhir, Owen tampil mengagumkan meski tak berhasil menggeser Ronaldo maupun Raul dari starting XI di skuad. Sepanjang bermain di ibukota Spanyol, Owen sanggup mendulang 16 gol dalam 45 debut.

Ruud van Nisterlooy

Ruud van Nisterlooy

Sama seperti kejadian David Beckham, relasi yang buruk kepada Sir Alex Ferguson mengakibatkan Ruud Van Nistelrooy keluar dari Manchester United tuk bergabung bersama Real Madrid. Walau mendekati akhir karirnya, pesepakbola asal Belanda itu masih bisa mampu tampil mengagumkan. Ia berhasil mencetak 64 gol didalam 96 laga bareng klub raksasa La Liga itu.

Arjen Robben

Arjen Robben

Pada tahun 2009, Madrid menentukan tuk menjual trio Belanda yaitu Arjen Robben, Wesley Sneijder serta Rafael van der Vaart tuk memberi tempat dari kedatangan Cristiano Ronaldo dan Kaka. Walaupun dipaksa keluar, eks pemain sayap Chelsea ini bermain mengesankan di Madrid hingga menjadi salah satu yang terhebat di dunia bareng Bayern Munchen.

Jerzy Dudek

Jerzy Dudek

Jerzy Dudek dihadirkan sebagai pengganti kiper Iker Casillas dan dirinya menjalani peran itu dengan baik selama 4 tahun di Real Madrid. Kiper asal Polandia itu amat populer di ruang ganti sebab ia memperoleh perpisahan yang spesial saat pensiun tahun 2011.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Real Madrid memecahkan rekor bursa transfer dunia tuk memprotek jasa Cristiano Ronaldo dan dirinya hingga sejauh ini sungguh layak dihargai dengan amat mahal. Superstar Portugal itu sudah menjaring 390 gol cuma dalam 383 laga tuk klub. Dengan torehan itu, Ronaldo menyandang status menjadi pencetak gol paling banyak sepanjang zaman klub.

Xabi Alonso

Xabi Alonso

Satu tahun usai membantu Spanyol memenangi Euro 2008, Xabi Alonso mengambil keputusan kembali ke tanah airnya sehabis lima musim yang gemilang dengan Liverpool. Ia segera menjadi pemain kunci di barisan tengah dan sukses menyokong Real Madrid mengangkat trofi La Liga 2012 dan Liga Champions tahun 2015.

Alvaro Arbeloa

Alvaro Arbeloa

Alvaro Arbeloa adalah pemain akademi Real Madrid. Tapi, seperti kebanyakan wonderkid lainnya, dirinya kesulitan menebus skuad utama Los Blancos. Pasca membuktikan dirinya di kota lain, Arbeloa balik lagi ke klub tahun 2009 dan menyokong memenangkan banyak trofi sepanjang bermain 7 tahun di Madrid.