Ingin tahu siapa? dan inilah 5 Pemain U-23 Yang Bisa Gantikan Nacho Monreal di Arsenal yang mungkin saja ingin anda ketahui juga nama-namanya:

  1. Benjamin Mendy, Klub: AS Monaco, Usia: 22 Usai bergabung dengan Monaco pada season kemarau 2016 dengan masa kerja lima tahun, Mendy merupakan pemain yang tak akan mudah diperoleh oleh Arsenal. Tetapi, usaha dan uang yang dikeluarkan The Gunners kelak tidak akan percuma mengingat Mendy merupakan salah satu pemain berbakat di Eropa. Mendy memberi kontribusi yang besar berbentuk kecepatan, kekuatan dan juga performa yang solid hingga Monaco menjadi klub yang fantastis selama musim ini. Pesepakbola Prancis tersebut menjuarai 2, 12 tekel tiap 90 menit daripada dengan Monreal yang cuma 1, 55.
  2. Jose Gaya, Klub: Valencia, Usia: 21: Pesepakbola Spanyol ini sudah kerap disebut ingin keluar dari Valencia tapi juga bakal menuju Premier League. Suka disamakan dengan Jordi Alba karna kecepatannya dan yang baru berusia 21 tahun, Gaya bisa disebut sebagai fullback yang sangat baik dalam menyerang dan defender. Mengenang Valencia tengah terbenam di musim ini, Gaya bisa saja ingin meninggalkan tim dan dengan klub-klub raksasa seperti Bayern Munchen, Barca dan Real Madrid pernah punya kedalaman skuad yang bagus di letak bek kiri, Arsenal bisa menggunakan situasi tersebut guna merekrut Gaya.
  3. Jetro Willems, Klub: PSV, Usia: 22: Jetro Willems mempunyai bakat yang baik dalam ide menyerang dan bermain di sisi yang Sebaliknya dengan Hector Bellerin akan menjadikan kombinasi bek sayap tercepat dan lebih mengerikan di sepakbola Inggris. Walau lemah dalam defender dan masih bisa disempurnakan, pemain berumur 22 tahun ini adalah keputusan sangat bagus untuk Arsenal. Ia sudah membentuk kurang dari dua peluang (1, 93) per pertemuan di Eredivisie season ini.
  4. Jordan Amavi Keputusan yang mengejutkan tapi bermain mengesankan pada saat priode singkat di Premier League, Jordan Amavi kala ini main di Championship Aston Villa. Cukup bagus dan cepat, susah untuk melewati bekas pemain Nice ini faktor sama kuat ketika bermain di posisi kanan dan kiri. Menjadikan 2, 13 intersep tiap pertandingan dan menjuarai 1, 79 tekel. Amavi tak hanya memberikan opsi periode panjang yang penting buat Arsenal, tapi harganya dominan murah karena status timnya saat ini.
  5. Marc Bola, Klub: Akademi Arsenal, Usia: 19 Pemain berumur 19 tahun ini telah mengikat kontrak professional dengan Arsenal pada bulan April 2016 tapi tampak mengesankan dengan klub U-23 sejak awal season lalu. Walau belum membuat penampilan di tim utama, Bola telah sering berlatih dengan skuat senior dan termasuk dalam daftar pemain simpanan Arsene Wenger dalam laga EFL Cup. Bola adalah pemain yang memiliki banyak potensi untuk jadi pemain belakang yang profesional dan ia juga mirip seperti Monreal yang bisa bermain menjadi bek tengah bila dibutuhkan.